VISI :

MEWUJUDKAN SISWA YANG BERDEDIKASI,BERUSAHA DAN BERINOVASI SERTA BERTAQWA DENGAN DILANDASI AKHLAQUL KARIMAH

Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email: mi.kruwul@gmail.com  

Dari Redaksi :

Welcome to my Blog. PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TP. 2017 - 2018 DIMULAI Tanggal 13 Pebruari - 24 Pebruari 2017.............. " Ayo.... Buruan Daftar.......Tempat Terbatas ......1 Kelas = 20 Siswa.

Menerima siswa baru Tahun Pelajaran 2014 - 2015

Menerima siswa baru Tahun Pelajaran 2014 - 2015
Ayo... Daftar Sekarang....

Terus Berkarya

Terus Berkarya
Kunjungan Dinas Pendidikan Prop. JATIM dan DPRD JATIM

Renungan :

“ Wahai orang-orang yang beriman, sesungguhnya ada diantara istri-istrimu dan anak-anakmu ada yang akan menjadi musuh-musuh bagimu, karena itu berhati-hatilah kamu ( dalam mendidiknya ) ” (Q.S.64:14)

Selayang Pandang :

Minggu, 26 Desember 2010

Menjadikan Madrasah yang berkualitas

Posted by MI. AS-SYAFIIYAH SUKOANYAR 00.11, under | 1 comment

Tidaklah mudah melahirkan generasi yang kelak dapat memenuhi harapan bangsa dan negara. Akan tetapi juga tidak berlebihan berkeinginan memiliki penerus yang nantinya mampu menjadikan bangsa dan negara ini terhormat dan dihormati dalam pergumulan dunia.

Islamic Boarding School, MI. AS-SYAFIIYAH SUKOANYAR TURI LAMONGAN (NSM: 111 235 240 043 dan NPSN: 20507101) atau disingkat dengan MIASS sebagai lembaga pendidikan formal terobsesi berupaya mendekati dan menjawab harapan masyarakat, karenanya lembaga ini selalu merespon dan menyikapi perubahan-perubahan sosial atau perkembangan pendidikan, untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan. Menjadikan Generasi yang Islami dan bermartabat.

Secara aplikatif sikap yang diterapkan MIASS ialah memberdayakan kelas secara maksimal, sehingga mengedepankan intraksi guru dan murid yang bermutu menjadi perhatian utama, disamping pembinaan SDM secara terprogram dan kelengkapan alat-alat KBM.


MI. AS-SYAFIIYAH SUKOANYAR TURI LAMONGAN yang didirikan di Kruwul Desa Sukoanyar Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan  pada tahun 1960 oleh Tokoh-tokoh agama Desa yang kebanyakan sekarang sudah banyak yang meninggal dunia. Sebagai sekolah yang dinamis, MIASS secara kontinyu berusaha meningkatkan kwalitasnya sehingga mendapat pengakuan menjadi Sekolah Plus Standar Nasional dengan mengedepankan Peningkatan mutu siswa dan masyarakat .

Pada tahun 2006
MIASS mendapat kepercayaan dari masyarakat menjadi sekolah yang mandiri dan mempunyai kedudukan yang sama dengan sekolah-sekolah lain (SD Negeri). Pada tahun Pelajaran 2009/2010 MIASS telah mempersiapkan menuju Sekolah Mandiri dan menerapkan Full Day School dengan 5 hari kerja dan sabtu dan minggu libur dengan alokasi waktu mulai Pukul 07.00 s/d 15.30 Wib.dan menjadi ISLAMIC BOARDING SCHOOL MI. AS-SYAFIIYAH SUKOANYAR FULL DAY SCHOOL Serta Menuju Sekolah Bersatandar Nasional (SSN) ditahun yang akan datang.

Dengan memadukan pola pendidikan berbasis pada pembangunan karakter berbangsa dengan teknologi informasi dan komunikasi terkini, Alhamdulillah MIASS telah berhasil mencapai beragam prestasi baik akademik, ekstrakurikuler, mental spritual dan manajemen dari berbagai pihak.

Kami terus menerus mengembangkan diri agar dapat memberikan kegiatan belajar mengajar yang membantu siswa mampu memiliki keunggulan kompetensi belajar dengan nuansa Islam

1 komentar:

alhamdulillah....semakin maju skulQ ni.Smoga harapan n cita2 dr skul ni dpt tercapai....aminnn

Posting Komentar

Siswa :

Galery :

"Ingat"

Mengenai Saya

LAMONGAN, JAWA TIMUR

Blog Archive

Blog Archive